1001app's Blackberry Blog

Hybrid OS 6 by Willyboy

Posted on: June 24, 2010

Saya menyarankan menguninstall  OS lain dari komputer Anda dan menjalankan CCleaner (termasuk registry cleaner) untuk memastikan instalasi yang bersih. Silakan backup untuk semua data Anda sebelum melanjutkan.

-Ini dimaksudkan untuk menginstal OS RESMI 5.0.0.743 (Onyx) dan OS Official 5.0.0.681 (Bold, Gemini , Jave ) dari Optus Mobile .

Klik Kanan pada Gbr , pilih open Link in New tab :

-Jalankan Willyboy v6.exe untuk menginstal hibrida di atas basis Os. (Jika Anda diminta untuk menciptakan sebuah direktori baru, berarti Anda melakukan kesalahan penginstalan pada tipe base Os yang di sarankan . Lihat opsi di atas  ” Optus Mobile “)

– “Keluar” installer, Shrink-A-OS akan muncul.Shrink bahasa Anda yg tidak perlu untuk menghemat ruang. JANGAN melakukan shrink pada  font default dan tema.

-Jika Anda memilih untuk melakukan Wipe, sekaranglah saatnya yang tepat .


Hibryd Ini adalah di bangun diatas  OS  .732/.743/.758/6.0.0.31

Mendukung Bahasa Asia Tenggara .

-Google Maps v4.2.0, UberTwitter v0.971, Twitter untuk BlackBerry v1.0.40, App Word terbaru , Foursquare v1.8.4, dan Xtreme Labs Speedtest semua termasuk dalam Hybrid ini.
-Termasuk semua  game default  Blackberry dan Aplikasi IM dengan pilihan loader.

Penting untuk diingat bahwa  reboot pertama akan mengambil waktu lebih lama dari biasanya.

Pada layar  ” About ” akan dibaca sebagai App Versi 5.0.0.743
Pada  layar  Help (alt + shift + h) akan dibaca sebagai App Versi 6.0.0.31!

Jika Anda ingin memastikan Anda telah menginstal Hybrid ini , Arahkan kursor ke Aplikasi Pilihan>> Menu> Modul dan gulir ke bawah untuk melihat .758/6.0 file.

Silahkan mengunduh Hybrid Os pada link di bawah ini . Yang tentunya , harus di sesuaikan dengan Type BB kamu.

Silahkan Menikmati😀

OS6 Hybrids
(.732/.743/.758/6.0.0.31)

Willyboy 9700 v6–> Download now!

Willyboy 96xx v6–> Download now!

Willyboy 95xx v6–> Download now!

Willyboy 9000 v6–> Download now!

Willyboy 8900 v6–> Download now!

Willyboy 85xx v6–> Download now!

5 Responses to "Hybrid OS 6 by Willyboy"

Saya menyarankan menguninstall OS lain dari komputer Anda dan menjalankan CCleaner (termasuk registry cleaner) untuk memastikan instalasi yang bersih. Silakan backup untuk semua data Anda sebelum melanjutkan.

-Ini dimaksudkan untuk menginstal selama RESMI 5.0.0.743 dasar OS dari Optus Mobile.

kalo untuk 8900, base os nya leaked 5.0.0.681 kan???

Oh .. Iya , kebetulan saya memakai BLACKBERRY® tipe Onyx , jadinya versi 5.0.0.743 . ( Thanks koreksinya )

. Kalo untuk jave bold gemini dsb , bisa memakai OS 5.0.0.681 dari Optus Mobile. (blackberry.bosen.net)

Intinya , Base OS di sarankan memakai OS official maupun Leak OS terbaru dari setiap tipe BLACKBERRY® yang akan di Upgrade .

sudah saya coba, tampilan tidak berubah sama sekali seharus nya OS 6 tampilannya dengan icon 3D, setelah saya liat di about version msh V5.0.0.743 (Bundle 1254, Platform 5.1.0.165 ) karna saya menggunakan base OS V5.0.0.743, OS diatas cuma merubah app version nya aja menjadi V6.0.0.31 (1254), dari segi menu tampak sama, tidak ada perubahan sama sekali selayaknya OS 6 yg dengan review nya icon berubah menjadi 3D dan tampilan music dengan gaya review Iphone punya, tapi os ini tidak merubah nya sama sekali melainkan hanya app version nya yg berubah,..apakah saya salah mengistall nya or gimana atau emang seperti itu jadi nya hanya menrubah app version nya aja tidak merubah yg lain-2 nya…???

Salam kenal bro marc ,

Memang secara kasat mata hampir tidak kelihatan perubahannya, tetapi hybrid ini merupakan injecksi dari Os 6 (mengambil keunggulan dari beberapa aplikasi OS 6 dan di inject ke OS5, dan ini bukan merupakan perubahan tampilan secara keseluruhan) .

Perubahan yg signifikan bisa kita rasakan dari akselerasi nya ( browser jadi lebih cepat ).

Batere agak bertahan lumayan dari sebelumnya (ini pun masih menurut opini saya ).

Sebab sampe skarang , saya juga masih merasakan yg seperti bro Marc, rasakan ^^

* Willy boy , mengatakan : ” just feel like OS 6 ” .🙂

These deals may differ from each in respect of offers and contracts but are available for the consumers at a cheap rate.
The best tip for improving your golf swing is to check that your body mechanics
are correct; your position and posture must be properly aligned with the target line.
You can send feedback through the app or visit their website
or post a new discussion in the Guard Buddy’s
forum.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Masukkan alamat email Anda untuk subscribe ke blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Join 87 other followers

Pages

jim_valen – Yahoo! Messenger

follow me on Twitter

RSS BlackBerryOS.com

Flickr Photos

red, white and blue

Bastion of calm

Crashing Waves

The Tyne

Gangway in a white building

Enlightened

Just hangin' around!

Mammatus over Kansas

b r û l é e | marin county, california

It's a Family Affair...

More Photos
%d bloggers like this: