1001app's Blackberry Blog

Tips Menginvite Kontak BBM Orang Lain Tanpa Pin

Posted on: August 26, 2010

Sebetulnya ini sederhana, tapi pernahkah anda2 semua memikirkan dan mencoba ? Hmmm saya rasa pasti ada aja yang belum.

Add contact bbm tidak wajib harus mengetahui pin orang tersebut.

Bisa dengan mengetikan email orang tersebut.
Dengan CATATAN email tesebut di push di bb si orang tesebut.

Contoh :

Mungkin beberapa dari anda tidak mengetahui nomor pin saya, tapi pengen menginvite saya di ‎​ßßM™ anda,

Lihat email saya ini, saya menggunakan email ini untuk berinteraksi di milis ,

▷ jim_valen@yahoo.com ◁

ini tentunya di push di bb saya.

JADI kalo mau add bbm saya, bisa dari email tersebut :

– Pilih add contact
– Pilih yg input pin atau email
– Ketik emailnya
– dan menunggu untuk diapprove

Setelah diapprove, coba deh liat kontak bbm teman anda, pasti selain nomor pin, ada emailnya juga

Source :
Budianto H

13 Responses to "Tips Menginvite Kontak BBM Orang Lain Tanpa Pin"

Betul kita bisa invite lewat email, yang jadi
Pertanyaan adalah bagaimana kita tahu email yang kita invite itu sudah di push di bb ?
Teteeupp juga tanya sama orangnya kan?
‎​​☺HË•⌣•HË•⌣•HË•⌣•HË.

Hέέ:p hέέ:p hέέ ™. … Betul juga ,

Tapi setiap eMail yg masuk ke milis pasti Push eMail (kecuali dia tidak memiliki BB ).

Untuk mengetahuinya , ya kita juga harus join ke milis juga dong🙂.

Banyak master2 disana yg bisa kita invite , tanpa harus minta ijin dahulu ,( konsekuensinya , ada yg di terima , ada yg request pending ).

kereen gan, tapi sayangnya ane gg punya bb😦

Terimakasih,sangat bermanfaat

mgkn ga dia push e-mail nya tp ga ikutan milis?
trs kalo kita add org dgn emailnya, di bb dia nanti yg muncul pin kita ato email kita sebelum dia approve?

manteb gan…tar sy coba,mslh nya bb sy masih dicounter…

Saya ingin kontak saya 1000

saya ingin contacnya ada 10000

sepppppp

Invite pin sy 28EF22BB,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Masukkan alamat email Anda untuk subscribe ke blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Join 87 other followers

Pages

jim_valen – Yahoo! Messenger

follow me on Twitter

RSS BlackBerryOS.com

Flickr Photos

Morning sunlight2

Entrapment

Ceannabeinne

Cuckoo, Cuckoo

Aliens - dormant...

b r û l é e | marin county, california

Gangway in a white building

Bastion of calm

Lily of pink color

All the Small Mistakes

More Photos
%d bloggers like this: