1001app's Blackberry Blog

Cara Hide / UnHide / Show Pictures di BlackBerry Smartphones

Posted on: October 25, 2010

Cara Hide pictures di BlackBerry smartphone:


– Di Home screen BlackBerry smartphone, anda, click Media.
– Go to Pictures.
– Open picture yang anda ingin hide.
– Tekan tombol Menu dan klik Properties.
– Select “Hidden” check box dan klik Close.

Cara Untuk Unhide atau show picture di BlackBerry smartphone:

– Klik Media.
– Tekan tombol Menu key dan klik Explore.
– Jika picture tersimpan di Device Memory, Klik Device Memory.
– Tekan tombol Menu key dan klik Show Hidden.
– Jika picture tersimpan di Media Card, – Klik Media Card.
– Klik BlackBerry.
– Tekan tombol Menu key dan klik Show hidden.

Regards,
Jimmy
☑ Twitter : @only_jim
☑ ✉/YM : jim_valen@yahoo.com

9 Responses to "Cara Hide / UnHide / Show Pictures di BlackBerry Smartphones"

aku pake bold9700,kl di klik menu kok g ada pilihan ‘explore’nya? di bb 8320 ku ada.knapa bisa begitu ya mas? akibatnya sampe sekarang aku g bisa ngeliat lagi foto yg aku udah aku hidden.mhn pencerahannya ya mas.thanks.

Pada bold 9700 cari aplikasi yg bernama – Files – ( biasanya ada pada folder Applications)..
Masuk pada folder Tempat picture terhidden (disembunyikan) ..
Tekan menu Lalu pilih •Show Hidden•

Nanti pic yang tersembunyi akan otomatis muncul kembali ..

Semoga bermanfaat ..

Mas, file blackberry aku tiba2 hide, saat aku explore trus show all, aku bisa lihat file blackberry-nya tapi saat aku click properties untuk uncheck hidden file tidak bisa, seperti terkunci gitu jadi tidak bisa aku uncheck, so smua picture yang tersimpan di file blackberry tidak nampak di picture…mohon dibantu ya mas..

Thanks

qq_1zep@yahoo.co.id

mas,smua data memory blackberry aku kena hide,gmn yaa cara unhidenya lagi,supaya smua normal lagi?itu ga sengaja aku hide wktu di PC,tapi pas mau unhide ga ada pilihannya,gmn ya mas?mohon bantuannya yaa,trimakasih🙂

Coba ikuti tutorial diatas …

Saya coba seperti yang mas lakukan,
dan pada aplikasi File (explorer pd BB)
Menu Show Hidden tetap muncul ..

Mungkin untuk kasus mas ada 2 kemungkinan
1. Tidak sengaja ke Format
2. Kena Virus Varian yg mempunyai karakter
untuk merubah Folder menjadi Shorcut ..

Untuk Opsi ke 2
Silahkan gunakan Antivirus Smadav di http://www.smadav.com

Semoga Membantu

mas maaf mau tanya, BB saya kena hidden,saya sudah ngikutin petunjuk diatas, nah setelah sampai dimenu Picture sudah saya tekan Menu (logo BlackBerry), lalu pilih Show Hidden,tapi file yang disembunyikan (hidden) tidak terlihat,tidak ada tempat centang,jadi tidak bisa dirubah kembali propertiesnya ke normal, itu bagaimana?

mas, saya pake bb torch1 9900, saya ikut/buat grup sampai 4, nah yang grup terakhir, tidak menyimpan foto di media, saya mengikuti petunjuk d atas karna saya pikir terhiden, tp tetap tidak bisa terbuka, mohon petunjuknya terima kasih,,,,

kalo pake Z3 piye mas

Kak klo pnya sya gc ada hide nya. Gimana caranya kak. Mohon bantuannya ya kak

Leave a Reply

Masukkan alamat email Anda untuk subscribe ke blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Join 87 other followers

Pages

jim_valen – Yahoo! Messenger

follow me on Twitter

RSS BlackBerryOS.com

Flickr Photos

Morning sunlight2

Entrapment

Ceannabeinne

Cuckoo, Cuckoo

Aliens - dormant...

b r û l é e | marin county, california

Gangway in a white building

Bastion of calm

Lily of pink color

All the Small Mistakes

More Photos
